Borneo FC secara resmi memperkenalkan rekrutan pemain asing terbarunya, adalah Jan Lammers, pemain asal negeri kincir angin berusia 23 tahun, dipastikan mengisi daftar skuad Pesut Etam untuk musim 2019.

Dalam pre match press conference sesi perkenalan tersebut, Jan yang kala itu memakai baju hitam polos tampak memperlihatkan ekspresi bahagia. Iapun siap memberikan kemampuan terbaik di Liga Indonesia.



“Saya senang bisa bergabung dengan tim ini. Saya bersemangat bekerjasama dengan pemain dan pelatih di Borneo FC. Kesan pertama saya datang kesini sangat menyenangkan,” kata pemain bertinggi 191 cm itu.

Di Borneo FC, Jan Lammers akan mengenakan nomor punggung 3, nomor ini musim lalu dipakai oleh Bagus Nirwanto, yang sekarang menjabat sebagai kapten PSS Sleman. Di lini belakang Borneo FC, Jan akan berduet dengan pemain asing lainnya, yakni Javlon Gusenoy asal Uzbekistan.

"Secara pribadi saya ingin target yang setinggi-tingginya, secara tim saya masih harus lebih menyatu dulu dengan tim, saya harap saya bisa membantu memberikan yang terbaik untuk tim ini," pungkas Jan lagi. (TAN)