Kepindahan Jan Lammers dari RKC Waalwijk ke Borneo FC tak lepas dari peran, Ezra Wallian, pemain naturalisasi Indonesia itu merupakan teman baik dari Jan Lammers. Ezra disebutkan banyak memengaruhi Jan dalam hal pengambilan keputusan.

Sebagai salah satu pemain yang diharapkan memberi kontribusi besar, Jan Lammers lantas tak mau bicara target tim lebih dini. Namun secara pribadi, ia ingin kerja keras memberikan yang terbaik untuk tim.



“Saya akan lihat nanti bagaimana tim ini. Saya perlu mengenal tim ini, terutama rekan-rekan bermain. Tapi percayalah, saya akan berikan yang terbaik untuk klub," kata pemain bertinggi 191 cm itu.

Untuk itu, guna mempercepat proses penyatuan karakternya dengan rekan setim, Jan mengaku ingin segera belajar berbahasa Indonesia. Apalagi sosok Diego Michiels yang merupakan kapten Borneo FC yang juga pemain berdarah Belanda bisa jadi penolong dalam proses ini,

"Pasti, saya pasti akan segera belajar bahasa Indonesia, nanti saya belajar dengan Diego (Michiels), agar saya mudah berkomunikasi dengan teman di sini,” kata Jan mengakhiri. (TAN)