Membawa Jan Lammers bergabung ke Borneo FC dari RKC Waalwijk disebutkan bukan hal yang mudah, membutuhkan proses yang cukup panjang. Status Jan yang kala itu masih terikat kontrak dengan klubnya, membuat Borneo FC harus lebih sabar.

Namun buah dari kesabaran itu menuai hasil, dan komunikasi yang baik melalui Roberts, selaku agen dari Jan Lammers, akhirnya keinginan itu terwujub. Bahkan, Jan datang kali ini dengan status free transfer.



"Ini menjadi keberhasilan kita mendatangkan dia, dimana kita tahu Jan bukan pemain free, diskusi panjang bersama agennya, hingga proses yang berlangsung, dan sangat bersyukur dia akhirnya bisa kesini dengan status free," jelas Nabil.

Nabil juga tak menapik bahwa Jan Lammers sudah cukup lama dipantau, ia pun turun langsung mencari tahu berbagai informasi sebelum akhirnya bertekad membawa pemain setinggi 191 cm itu ke Indonesia.

“Terus terang kami sudah cukup lama melihat perkembangan Jan Lammers di klub asalnya, yakni RKC Waaljik. Dan bisa dikatakan kedatangan Lammers adalah keberhasilan kami," pungkasnya. (TAN)