Kekuatan barisan belakang Borneo FC musim ini dipastikan semakin kokoh. Ini setelah pemain yang sempat dipinjam di paruh musim lalu dari Persib Bandung, Wildansyah, akhirnya memilih kembali ke Samarinda.

Wildan dipastikan akan berseragam oranye kembali, namun bukan dengan status pinjaman, tetapi dikontrak secara resmi. Nabil Husein Said Amin, pemilik Borneo FC membenarkan kabar kembalinya Wildan tersebut.

“Saya ada komunikasi sama Wildan, dia bilang jika Borneo FC masih mau menerimanya, ia siap kembali. Tentu saja kami sangat menerima kehadirannya. Apalagi dia memang pemain yang kami harapkan menjadi bagian dari tim di musim ini,” ujar Nabil.



Penampilan apik Wildan setengah musim lalu setelah dipinjam dari Persib memang sangat memuaskan. Ia tak hanya apik menjaga barisan pertahanan, tetapi juga kerap menjadi pencetak gol di saat terjadi set piece.

Selain itu Wildan bisa bermain di beberapa posisi, yakni stopper, bek kanan dan bek kiri. Musim lalu ia sempat berpasangan dengan Renan Alves di tembok pertahanan. Saat Diego Micheils absen di bek kanan, Wildan pun bisa berperan baik di pos tersebut.

“Terus terang kami sangat senang dengan kehadiran Wildan di tim ini. Rencananya hari Minggu dia sudah tiba di Samarinda untuk menjalani latihan bersama pemain lain,” tambah Nabil. (UPI/TAN)