Borneo FC akan melakoni laga kandang perdana tahun 2019 melawan PS Mojokerto Putra (PSMP) di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (6/2) malam pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia.

Mengantungi kemenangan 3-1 di leg pertama, Borneo FC kembali berhasrat memetik kesuksesan serupa. Apalagi dukungan penuh para penggemar bakal menjadi tambahan semangat anak asuh Fabio Lopez.

"Saya berharap suporter kita akan datang dan memberikan dukungan, karena kehadiran mereka di stadion seperti menjadi pemain ke 12 di tim kami," urai pelatih asal Roma, Italia itu.

Fabio menganggap mereka sebagai bahan bakar yang bisa membuat semangat dan energi timnya manyala. "Jadi saya sangat berharap mereka akan datang dengan jumlah banyak untuk mendukung kami di sepanjang musim ini," terangnya lagi.

Borneo FC sendiri telah mengeluarkan daftar harga tiket pertandingan leg kedua Babak 32 Besar Piala Indonesia 2019 melawan PS Mojokerto Putra, 6 Februari 2019 nanti di Stadion Segiri Samarinda.

Ada empat jenis tiket yang disiapkan, pertama tiket tribun VIP yang dijual seharga Rp70 ribu dan tribun VIP Anak Rp30 ribu. Lalu tiket tribun Ekonomi selatan, utara maupun timur yang dibanderol Rp30 ribu dan serta tiket khusus suporter sebesar Rp25 ribu. (TAN)