Kemenangan 3-1 saat bertandang ke markas PS Mojokerto Putra pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2019 coba dilupakan skuad Pesut Etam. Menghadapi leg kedua yang akan digelar 6 Februari nanti di Stadion Segiri, Borneo FC tetap menargetkan kemenangan untuk lolos.

"Saya tidak mau memikirkan tentang hasil 3-1 saat tandang kemarin, kami anggap pertandingan kemarin hasilnya 0-0 dan kami anggap tidak pernah bermain disana," ungkap pelatih Borneo FC, Fabio Lopez.

Dalam pertandingan tersebut, tiga gol Borneo FC diciptakan Diego Michiels, Lerby Eliandry dan Dirga Lasut. Sedangkan gol balasan tuan rumah disumbangkan Samsul Pellu. Mengantungi margin dua gol di kandang lawan, peluang Pesut Etam lolos ke babak selanjutkan semakin terbuka.

Apalagi pada leg kedua ini, Borneo FC akan bermain dengan pemain asing komplit, ini setelah Jan Lammers (Belanda) dan Matias Conti (Argentina) bisa dimainkan menyusul Javlon Guseynov (Uzbekistan) dan Renan Silva (Brazil) yang sudah diturunkan pada leg pertama. "Kita harus petik kemenangan lagi," pungkas Fabio. (TAN)