Borneo FC sudah mencatatkan hasil positif saat bertemu Mojokerto Putra di leg pertama babak 32 Besar Piala Indonesia, 29 Januari lalu. Kemenangan 3-1 menjadi modal berharga saat main di rumah sendiri, Rabu (6/2) besok.

Meski demikian, arsitek tim Fabio Lopez mengaku timnya belum melakukan apapun saat ini. Bahkan ia menegaskan timnya belum meraih kemenangan, karena masih harus bertanding sekali lagi untuk memastikan tiket lolos.



“Saya tidak mau memikirkan tentang hasil 3-1 saat tandang kemarin. Kami anggap pertandingan kemarin hasilnya 0-0 dan kami tidak pernah bermain di sana karena mentalitas yang mereka tunjukan,” ujar Fabio.

Persiapan serius pun dilakukan jelang pertandingan nanti, meski modal bagus sudah di tangan. Dikatakan Fabio, pemainnya telah bekerja dengan sangat baik, namun secara keseluruhan belum siap sepenuhnya.

“Sebab untuk menyiapkan tim paling tidak saya perlu waktu 2 sampai 3 bulan selama pramusim berjalan. Tim ini tidak bisa disiapkan hanya dalam waktu 7 hari, katanya. (UPI)