Barito Putera, Persiba Balikpapan dan Mitra Kukar sudah tersingkir pada gelaran Piala Indonesia 2018/2019. Borneo FC pun saat ini menjadi satu-satunya tim asal Kalimantan yang masih bertahan di babak 32 Besar.

Pelatih Borneo FC Fabio Lopez saat dikonfirmasi terkait status tersebut, mengatakan dirinya tak pernah memikirkan bagaimana nasib tim lain, termasuk tim asal Kalimantan yang tersisih.

Menurutnya Borneo FC akan berjuang dengan cara sendiri demi nama Samarinda. “Kita akan main maksimal dan mendapatkan apa yang kita inginkan bersama,” tegasnya.

Sementara itu kapten tim, Diego Micheils hanya berharap suporter bisa datang beramai-ramai memenuhi stadion untuk mendukung Borneo FC bertanding. Sebab dukungan akan membuat semangat pemain akan menjadi lebih.

“Saya berharap penonton banyak yang datang. Kami akan bermain total dengan semangat berlebih di bawah dukungan mereka,” papar Diego.

Diego mengatakan, di laga malam nanti ia tak memikirkan berapa gol yang harus diciptakan timnya. Bahkan ia mengaku, tak penting dirinya mencetak gol. Sebab yang terpenting adalah tim bisa memetik kemenangan. (UPI)