Jebolan Borneo FC U-19, Ulul Azmi tampil sejak menit pertama saat Borneo FC melawan PS Mojokerto Putra pada leg 2 babak 32 besar Piala Indonesia 2019. Penampilan debutnya tersebut terasa sempurna dengan kemenangan telak Borneo FC 6 gol tanpa balas.


Bermain di hadapan ribuan suporter di Stadion Segiri Samarinda, Ulul Azmi tampil penuh percaya diri, ia menempati posisi winger kanan. Posisi ini seyogyanya adalah milik Terens Owang Puhiri.



Pemain kelahiran 8 Juli 2000 tersebut tak menapik ada perasaan gugup saat tampil di laga semalam. “Awalnya sedikit gugup, karena pelatih menginginkan saya bermain di posisi sayap. Biasanya saya bermain di posisi striker. Ini merupakan hal yang baru bagi saya. Apalagi bermain di depan puluhan ribu Pusamania yang datang Ke Stadion Segiri,” ungkap Ulu.

Sepanjang laga, Ulul Azmi berusaha keras menampilkan kepiawaannya. Itu iya tunjukkan dengan berperan penting dalam proses gol ketiga Borneo FC yang diciptakan Ambrizal Umanailo di penghujung babak pertama.

Ulul Azmi memang tak main secara penuh, dirinya ditarik keluar pada menit ke-58 dan digantikan Terens Puhiri. Namun, kepercayaan tetap dia syukuri. "Allhamdulillah, sangat bersyukur bisa dipercaya oleh Coach Fabio untuk jadi starter. Ini debut pertama saya di karir profesional dan semoga kedepannya saya bisa lebik baik lagi," pungkasnya. (ZAN)