Eks bomber Arema Malang, Ahmad Amiruddin bersyukurlah jasanya masih digunakan tim ibukota Samarinda. Amir diketahui sudah berpengalaman menjadi bersama Borneo FC beberapa tahun terakhir, iapun mengaku senang bisa kembali mendapat kepercayaan dari manajemen tim di musim ini.

"Ini sudah menjadi tahun ke-4 bagi saya bersama tim ini. Semoga di tahun ini kita semua bisa membawa tim ke posisi yang bagus dan apa yang kita inginkan bisa tercapai," harap Amir, sapaan akrabnya.

Hal nyaris senada diungkapkan Charis Yulianto. Pelatih yang musim lalu menjadi asisten Ponaryo Astaman di Borneo FC U-19, berterima kasih pada manajemen atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Legenda sepak bola Indonesia itu pun mengucapkan terima kasih kepada pemilik Borneo FC yang mempercayakannya kembali. "Terima kasih kembali percaya saya untuk membantu tim ini untuk musim 2019. Pengalaman musim kemarin di U-19 cukup membantu saya untuk beradaptasi. Sekali lagi terima kasih dan saya akan berikan yang bisa saya berikan, mohon doanya," ungkap Charis. (TAN)