Borneo FC kemungkinan besar tidak bisa bermain dengan skuad komplit kala menjamu PSS Sleman pada Leg Pertama Babak 16 Besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (15/2) malam.

Ya, tim Pesut Etam masih diganggu persoalan yang sama dengan pertandingan sebelumnya, yakni kurang fitnya sejumlah pemain andalan.

"Ada dua sampai tiga pemain yang kondisinya belum stabil dan sepertinya belum bisa dimainkan untuk pertandingan nanti, seperti penyerang Matias Conti dan gelandang Wahyudi Hamisi," terang Fabio Lopez, pelatih kepala Borneo FC asal Italia.

Terkhusus Matias Conti, ia belum pernah diturunkan sepanjang gelaran Piala Indonesia. Peran pria asal Argentina ini pun digantikan oleh Lerby Eliandry. Beruntung, ketajaman Lerby tak kalah moncer, pemain kelahiran Samarinda itu selalu mencetak gol di setiap pertandingan Borneo FC di Piala Indonesia.

Sejumlah nama pun disiapkan untuk menggantikan posisi "si gelandang tempur" Wahyudi Hamisi, beberapa nama seperti Dirga Lasut dan Finky Pasamba bisa jadi opsi pengganti. (TAN)