Dua hari jelang laga melawan PSS Sleman di Stadion Segiri Samarinda, dalam leg pertama Babak 16 Besar Piala Indonesia 2019, pelatih Borneo FC Fabio Lopez menerangkan sudah mengetahui kekuatan sang lawan.

Hal itu diungkapkannya diusai memimpin skuad Pesut Etam berlatih, Selasa (12/2) sore. "Tentu saja saya mengetahui tentang PSS Sleman, karena ini tugas saya untuk mencari tahu tentang lawan kami nanti," terang Fabio.

Seperti diketahui, dalam lawatan ke Samarinda, PSS Sleman hanya membawa 15 pemain. mereka yang diboyong adalah Ega Rizky Permana, Try Hamdani, Ikhwan Ciptady, Gufron Ramadhan, Muhammad Hamdan Zamzani, Ricky Kambuaya, Sidik Saimima, Nerius Alom, Bagus Munyeng Nirwanto, Jajang Sukmara, Rangga Muslim, Haris Tuharea, Irkham Zahrul Mila, Arsyad Yusgiantoro dan Kushedya Hari Yudo.

Tak hanya materi sang lawan, Fabio pun mengetahui bahwa Elang Jawa memiliki stadion yang bagus, serta pendukung yang banyak. "Tapi perlu diketahui, kami pergi ke lapangan hanya untuk bertanding melawan 11 pemain saja," pungkas Fabio. (TAN)