Perjuangan Borneo FC di gelaran Piala Indonesia baru masuk seperempat jalan. Lolos ke babak 16 Besar setelah sebelumnya mengalahkan Martapura FC dan Mojokerto Putra, membuat perjuangan untuk melenggang ke babak 8 Besar akan semakin berat.

Sebab lawan-lawan dihadapi adalah tim yang juga sudah menyingkirkan dua lawan di babak sebelumnya. Dan PSS Sleman adalah lawan tangguh dihadapi Jumat (15/2) malam besok di Stadion Segiri.

Sleman sendiri sebelumnya mengalahkan Persibara Banjarnegara dan Barito Putera. Jadi jelas Sleman adalah lawan yang tak bisa dianggap enteng.

Fabio mengatakan, menghadapi lawan kuat sudah pasti dukungan dari suporter pun sangat diharapkan. Sebab support maksimal dari luar lapangan, akan membangkitkan semangat para pemain memburu kemenangan. Meski pada dasarnya pemain yang bertarung 11 vs 11.

Itulah sebabnya dukungan suporter sebagai pemain ke-12, sangat dinanti kehadirannya di Stadion Segiri. “Saya senang melihat antusias penontonketika kita mengalahkan Mojokertpo Putra. Tapi saya ingin melihat dukungan lebih besar datang saat kita main melawan Sleman,” harapnya.

Hal nyaris senada datang dari pemilik Borneo FC, Nabil Husein Said Amin. Ujarnya, saat ini salah satu yang diharapkan pemain adalah dukungan dari suporter. Saat menang lawan Mojokerto Putra, pemain disebutnya bermain habis-habisan karena adanya dukungan masif dari suporter.

"Suporter adalah hal yang penting dalam sepak bola. Atmosfer yang mereka ciptakan bisa membuat pemain di lapangan bersemangat. Dan saya ingin dukungan lebih besar terjadi saat melawan Sleman,” kata Nabil singkat. (TAN)