Meski baru saja menjadi tim promosi, Fabio Lopez tak melihat calon lawannya, PSS Sleman akan membuat pertandingan Leg Pertama Babak 16 Besar Piala Indonesia menjadi mudah bagi anak asuhnya.

Justru PSS Sleman akan bermain dengan semangat tinggi, karena mereka ingin menunjukkan kepada semua kontestan Liga 1 tentang kesiapan mereka berlaga di kompetisi nanti. “Seperti saya katakan, mereka punya kualitas dan itu menjadi tantangan bagi kami di pertandingan nanti,” sebutnya.

Main di kandang sendiri dengan sistem kandang dan tandang, menurut Fabio juga tak membawa banyak pengaruh. Sebab tim tetap bermain 90 menit untuk mengejar kemenangan.



Fabio sendiri mengaku sudah menganalisa permainan PSS Sleman meski tak banyak, hanya lewat rekaman video. Meski telah mengetahui cara permainan lawan, Fabio menolak berbicara banyak soal kekuatan lawannya. Iapun lebih tertarik mempersiapkan skuadnya.

“Soal bagaimana strategi kami nanti kita lihat di lapangan. Saya tak bisa bilang apakah kita akan bermain lebih menyerang untuk mengejar gol kandang atau tidak. Sebab kita juga punya kesempatan mendapatkan kemenangan di kandang lawan nanti,” katanya lagi.

Laga Borneo FC melawan PSS Sleman ini rencananya akan digelar pukul 19.30 WITA di Stadion Segiri Samarinda. Harga tiket pertandingan ini dijual untuk tribun ekonomi Rp30 ribu sedangkan untuk tribun VIP umum dijual dengan harga Rp70 ribu, sedangkan tribun VIP anak dibanderol Rp30 ribu. Adapun harga khusus suporter Pusamania di tribun Ekonomi dihargai Rp25 ribu. (UPI/TAN)