Kemenangan besar sudah pasti akan menjadi target Borneo FC kala melawan PSS Sleman pada leg pertama Babak 16 Besar Piala Indonesia 2019. Sayangnya kepastian apakah penyerang asal Argentina, Matis Conti bisa bermain atau tidak, baru bisa diputuskan jelang pertandingan.

Meski demikian, skuad Pesut Etam dalam posisi siap tempur. Hal itu diungkapkan Wahyudi Hamisi mewakili para pemain pada sesi konferensi pers sehari sebelum pertandingan. “Tapi kami dari pemain memastikan sudah siap mental menjalankan taktik dan strategi. Semoga semuanya berjalan sesuai dengan keinginan kita semua,” ujarnya.



Namun pemain bernomor punggung 33 itu mengakui pertandingan lawan PSS Sleman adalah pertandingan berat. Terlebih kedua tim sama sekali tak pernah bertemu sejauh ini. "Inyaallah kita tetap bisa memberikan yang terbaik sesuai intruksi yang akan diterapkan pelatih," tambah pemain yang akrab disapa Koko itu.

Di musim ini, Wahyudi Hamisi memiliki peran baru. Dia diplot Fabio bermain lebih kedepan. Hal ini membuatnya punya kesempatan mencetak gol di setiap laga. “Dan saya berharap besar bisa mencetak gol lagi di pertandingan nanti. Namun yang terpenting adalah, bagaimana kami bisa memenangkan pertandingan,” pungkas Koko. (UPI/TAN)