Pelatih Borneo FC Fabio Lopez yakin timnya bisa mendapatkan hasil yang diinginkan, yakni melenggang ke babak selanjutnya.

Namun kerja keras harus dilakukan, karena anak asuhnya bakal bermain di bawah tekanan suporter lawan. Ya, Rabu (20/2) malam ini Borneo FC akan melakoni leg 2 babak 16 besar Piala Indonesia 2019, melawan tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Satu hal yang diinginkan Fabio adalah, timnya bisa lebih efektif memanfaatkan semua peluang yang didapat di depan gawang. Sebab di pertandingan pertama, Fabio melihat timnya bisa mencetak lebih dari satu gol.

“Kami mempunyai setidaknya tiga kesempatan mencetak gol, namun kesempatan tersebut tak bisa dimaksimalkan.Saya berharap di pertandingan nanti kami hanya memiliki 2 kali kesempatan tetapi bisa menjadikan hasil gol lebih banyak,” harapnya.

Jika patokannya mencetak gol, bisa jadi Fabio akan memainkan Matias Conti dan Renan Alves sejak menit awal. Ini agar daya gedor bisa lebih kuat dibandingkan leg pertama. Pertandingan PSS Sleman melawan Borneo FC akan disiarkan secara langsung Jawa Pos TV mulai pukul 20.00 WITA. (UPI)