PSS Sleman selama ini dikenal dengan kehadiran suporter mereka yang sangat fanatik saat bermain di kandang sendiri. Fans Super Elang Jawa bahkan masuk dalam tiga supporter terbaik di Asia karena loyalitas mereka selama mendukung timnya di Stadion Maguwoharjo.

Tekanan berat sudah pasti akan dialami Wahyudi Hamisi dan kawan-kawan sepanjang 90 menit. Terlebih tuan rumah perlu hasil maksimal untuk memastikan lolos ke babak 8 Besar.



Meski demikian, Fabio mengaku dirinya sama sekali tak takut dengan tingginya pressure pendukung tuan rumah. Pelatih berpaspor Italia ini mengaku, dirinya sudah terbiasa menghadapi tekanan seperti yang akan dialami timnya malam nanti.

“Ini hal lumrah dalam sepak bola. Setiap bermain di kandang lawan kita pasti akan merasakan tekanan dari pendukung tuan rumah. Pemain pun saya yakin tak masalah. Kami adalah orang-orang yang profesional,” terang Fabio. "Karena yang bermain di lapangan 11 lawan 11," pungkas pelatih asal Roma, Italia.

Borneo FC sendiri berjuang tak sendiri, meski tak banyak suporter Pusamania dipastikan hadir di markas PSS Sleman. Dari informasi terakhir Pusamania yang hadir berasal dari daerah sekitar DIY. Seperti Pusamania Jogja, Pusamania Solo, Pusamania Sragen dan sekitarnya. (TAN)