Di era kepelatihan Fabio Lopez, peran beberapa pemain di Borneo FC bakal mengalami perubahan. Selain Wahyudi Hamisi atau Koko yang kini dimainkan lebih ke depan untuk membantu serangan, kini satu pemain lagi akan digeser dari posisi aslinya. Pemain tersebut adalah Ambrizal Umanailo atau lebih akrab disapa Umai.

Saat menahan imbang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Umai dimainkan lebih ke dalam untuk menopang serangan dan membantu pertahanan. Hal tersebut dilakukan bukan karena Borneo FC bermain dengan 10 orang setelah dikeluarkannya Koko. Namun Fabio sengaja menempatkan Umai bermain lebih ke dalam karena pemain tersebut dilihatnya punya potensi.

“Terus terang, dalam tiga minggu bersama tim dalam latihan, saya melihat kualitas yang lebih pada Umai. Selama latihan dia memperlihatkan kecepatan dan teknik yang sangat bagus,” ujar Fabio.

Bahkan Fabio melihat hanya Umai dalam skuad saat ini yang bisa menguasai dua hal, yakni kecepatan dan teknik tinggi. “Dan saya tidak ingin membuang satu kesempatan subtitusi untuk pemain yg memiliki kualitas seperti itu. Saya menunggu 5-6 menit untuk melihat apa yang dia lakukan. Tapi sepertinya dia paham dengan tugasnya,” beber Fabio. (UPI)