Habibi menyambut baik peminjaman dirinya ke Persita Tangerang. Pemain kelahiran Samarinda itu, keputusan Borneo FC meminjamkan dirinya merupakan kesempatan terbaik untuk mengembangkan kariernya di sepak bola.

Walau menit bermain masih minim, Habibi menganggap debutnya saat itu cukup spesial. Dia juga bersyukur karena tak mudah mendapat kepercayaan bermain di tim sebesar Borneo FC. Namun dengan pertimbangan usianya yang masih sangat muda, manajemen akhirnya meminjam Habibi ke Persita.

"Terima kasih untuk Borneo FC dan presiden tim Nabil Husein atas kesempatan ini. Semoga dengan merantau dan bermain di luar Samarinda, bisa menambah pengalaman saya," urai kapten Borneo FC U-19 2017 itu.

Apalagi klub yang dituju memiliki nama besar, Persita Tangerang merupakan sebuah klub yang memiliki sejumlah sejarah panjang di sepak bola Indonesia. Nama tenar yang pernah bermain untuk Pendekar Cisadane diantaranya Ilham Jaya Kusuma dan Zainal Arief. "Kesempatan ini akan saya maksimalkan dengan baik, agar saat kembali saya bisa menjadi bagian utama dalam tim Borneo FC," harap Habibi. (UPI/TAN)