Jelang digulirkannya Piala Presiden 2019 pada awal Maret mendatang, Borneo FC tak hanya melengkapi tim dengan pemain-pemain berkualitas. Di luar tim pembenahan juga dilakukan dengan menunjuk seorang manajer untuk memimpin tim di Piala Presiden mendatang.

Dan nama yang dipercaya mengawal tim yang akan bermain di Grup D mendatang adalah Ferza Agustia Darma. Nama Reza memang asing bagi pecinta bola Kota Tepian. Namun Ferza sebenarnya adalah salah insan sepak bola yang terus mengikuti perkembangan Borneo FC sejak pertama kali hadir di Samarinda.



"Saya harus mengucapkan selamat datang untuk Ferza Agustia Darma. Dia bakal menjadi bagian keluarga besar Borneo FC dengan menjabat manajer untuk di Piala Presiden 2019,” ujar Nabil Husein Said Amin, Pemilik Borneo FC.

Dijelaskannya, Ferza adalah sosok muda yang punya hasrat tinggi membantu sepak bola Samarinda maju lebih dari sekarang. Dia juga selalu hadir di setiap pertandingan Borneo FC di kandang. “Jadi dia bukan orang baru, tapi kami berharap hadirnya Ferza membawa suasana baru untuk Borneo FC," papar Nabil.

Ferza sendiri adalah seorang pengusaha kuliner dan jasa. Dia juga menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur 2014-2019. Selain itu, Ferza juga tercatat sebagai pembalap slalom nasional. (UPI/TAN)