Pengusaha kuliner dan jasa yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Ferza Agustia Darma, mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari tim di Piala Presiden 2019. Apalagi ia langsung dipercaya menjadi manajer tim.

"Ya, saya sangat senang bisa ada di keluarga besar Borneo FC. Saya ingin membangkitkan semangat pecinta sepak bola di Kaltim, khususnya Samarinda. Kita tahu sekarang hanya Borneo FC saja yang bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Jadi saya berharap masyarakat Samarinda dan dan Kaltim turut mendukung keberadaan tim ini " tutur Ferza.



Menurut Ferza, jika semua pihak mendukung perjuangan Borneo FC di setiap pertandingan, ia yakin tim akan meraih prestasi tinggi di sepak bola Indonesia. "Dukungan dari semua pihak jelas sangat kita butuhkan, terutama dari suporter. Saya sangat yakin dengan dukungan semuanya, Borneo FC bisa mendapat hasil maksimal berupa juara di Piala Presiden nanti. Ini sudah pasti harapan seluruh masyarakat Samarinda dan juga Kaltim," tegas Ferza.

Di Piala Presiden mendatang, Ferza melihat kans Borneo FC sama besarnya dengan tiga tim lain, yakni PSM Makassar, Persija Jakarta dan tuan rumah PSS Sleman. “Target awal kita saat ini adalah, membawa tim lolos dari penyisihan grup dulu. Selanjutnya target tersebut kita tingkatkan seiring keberhasilan tim, sampai akhirnya bisa mencapai partai puncak dan menjadi juara,” katanya mengakhiri. (UPI/TAN)