Borneo FC musim ini bisa dikatakan beruntung. Sebab kepergian kiper utama musim lalu, Muhammad Ridho langsung tergantikan dengan hadirnya Nadeo Argawinata. Tak hanya Nadeo, dalam tim juga masih ada nama Gianluca Pandeynuwu dan Alfonsius Kelvan. Nama terakhir adalah kiper berpengalaman di sepak bola Indonesia.

Namun Fabio Lopez saat bertemu dengan media mengaku, dirinya belum begitu yakin siapa kiper yang akan dimainkan di babak penyisihan Grup D Piala Presiden nanti. “Saya tak bisa memastikan siapa yang akan menjadi kiper utama nanti. Kita akan lihat siapa yang akan bermain nanti di antara tiga kiper kita. Nadeo adalah kiper yang kuat, Gianluca juga kiper yang kuat, begitu juga dengan Alfon,” ujar Fabio.

"Namun siapa yang akan diturunkan nanti, saya akan memberikan jalan kepada pelatih kiper. Sebab pelatih kiper pasti lebih memahami soal itu," terangnya lagi.

Di musim lalu, Nadeo adalah kiper kedua di bawah Ridho. Saat Ridho menjalani pemusatan latihan di timnas dan bergabung bersama pemain lain di Asian Games, Nadeo adalah deputi utama di posisi bawah mistar.

Sementara Gianluca hanya punya sekali kesempatan bermain musim lalu, saat Borneo FC bertemu Perseru Serui. Namun musim ini, Gianluca menjadi pesaing utama Nadeo. Penampilan apiknya di Piala Indonesia, membuat pelatih kiper Luizinho Passos bakal sulit menentukan pilihan di Piala Presiden mendatang. (UPI/TAN)