Jelang keberangkatan ke Sleman, untuk melakoni babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019, 5-15 Maret mendatang di Stadion Maguwoharjp Sleman, pelatih Borneo FC Fabio Lopez mengaku semua lawan punya kekuatan bagus.

Terlepas ada beberapa pemain dari tim lawan yang mengikuti pemusatan latihan bersama timnas, Fabio tak melihat hal tersebut sebagai sebuah keuntungan.

”Saya punya pemikiran lain soal itu (pemain lawan dipanggil timnas). Karena bagi saya, komposisi tim ini terdiri dari 25-26 pemain. Tim yang mempunyai level seperti Persija dan Madura United ketika kekurangan 3-5 pemain, kekuatannya akan sama ketika bermain,” terangnya.

Ia pun menyamakan hal tersebut dengan kondisi timnya. Menurut Fabio, saat timnya kehilangan 2-3 pemain maka kekuatan tim tak secara otomatis akan berkurang. “Saya berlatih dengan 25 pemain dan siapa yang bermain adalah top eleven, tidak masalah. Jadi kalau lawan kehilangan beberapa pemainnya, saya pikir kondisinya sama dengan kita. Sebab mereka juga punya pemain lain yang siap diturunkan kapan saja,” pungkasnya. (UPI)