Ichsan Kurniawan resmi dikontrak Borneo FC, pemain berusia 23 tahun itu dianggap sudah sesuai kebutuhan pelatih, sehingga layak disodori kontrak.

Pemilik Borneo FC, Nabil Husein Said Amin berharap Ichsan bisa berkembang dan cepat beradaptasi dengan pemain, sehingga bisa dengan mudah menampilkan permainan terbaik yang diinginkan pelatih. "Kami percaya Ichsan bisa membuktikan tantangan ini," terang Nabil.



Pujian pun meluncur dari arsitek Borneo FC, Fabio Lopez. Menurut pria berkebangsaan Italia itu, Ichsan merupakan pemain yang pandai. Fabio juga sudah cari tahu mengenai latar belakang eks Sriwijaya FC tersebut.

“Saya tahu dia baru saja pulih dari cedera. Tapi saya juga tahu dia pemain yang cerdas dengan banyak kekuatan dan keingingan untuk kembali lebih kuat dari sebelumnya,” jelasnya.

Menurut Fabio, jika Ichsan pulih 100 persen, dirinya meyakini pemain kelahiran Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur tersebut akan memberikan kualitas ekstra dalam tim. “Ini tugas kami untuk mengembalikan performa dia. Hal penting dia bisa kembali lebih kuat dari sebelumnya, setelah kami melakukan tugas kami,” sambung Fabio. (YUD/TAN)