Pelatih kepala Borneo FC Fabio Lopez bertekad memetik kemenangan dalam pertandingan perdana Piala Presiden 2019 Grup D melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Laga yang akan disiarkan langsung Indosiar, Selasa (5/3) malam, pukul 19.30 WITA itu diprediksi bakal menarik. “Kami datang untuk bertanding melawan juara musim liga musim lalu. Jadi penting untuk kami bisa bermain baik di pertandingan pertama ini. Kami masih yakin dengan segala kemungkinan yang ada,” kata Fabio.

Soal taktik, Fabio mengaku tidak mempersiapkan secara khusus. Namun yang jelas, katanya, timnya akan bermain sedikit lebih berbeda. Alasannya, setiap pertandingan memiliki cerita yang berbeda. “Jadi saya harap kami bisa mengubah sesuatu di pertandingan nanti," kata eks pelatih Akademi AS Roma itu.

Fabio pun mengakui tidak memiliki strategi khusus dalam menghadapi anak asuh Ivan Kolev itu. Namun, ia optimistis komposisi baru timnya bisa memberikan hasil yang maksimal di ajang Piala Presiden 2019 ini.

Sementara itu, pelatih Persija Ivan Venkov Kolev, mengungkapkan laga perdana di ajang Piala Presiden 2019 akan menjadi pertandingan yang berat. Ia tidak menampik jika secara statistik, angka kemenangan Persija di atas Borneo FC.

Namun baginya itu masa lalu, Macan Kemayoran dimintanya harus fokus di pertandingan selanjutnya. Dirinya pun mengaku tidak semua pemain utama bisa diturunkan. Tapi, ia minta pemain yang turun dalam laga ini, tetap tampil maksimal. (MAN)