Meski kalah lima gol tanpa balas dari Persija Jakarta dua hari lalu, asa Borneo FC untuk lolos dari fase grup di Piala Presiden 2019 masih terbuka. Lerby Eliandry dkk dituntut tampil lebih maksimal di dua laga tersisa kontra PSS Sleman dan Madura United.

Manajer Borneo FC Ferza Agustia Darma menuturkan, perjuangan timnya belum berakhir. Kekalahan yang diderita pada laga perdana jadi pelajaran sangat berharga untuk dua laga berikutnya.

"Kecewa sudah pasti. Tapi ini semua bagian dari perjalanan awal kami. Selagi masih ada kesempatan harus dimaksimalkan," ucap Ferza.

Menurut Ferza, permainan timnya memang kurang memuaskan. Di luar hasil, tidak sedikit kesalahan yang dilakukan para pemain sehingga memunculkan celah bagi lawan. Walhasil Persija dengan mudah menghasilkan lima gol ke gawang Borneo FC.

"Saya pikir soal evaluasi ini lebih dipahami pelatih (Fabio Lopez) beserta stafnya. Kami dari manajemen hanya memfasilitasi keperluan tim agar lebih maksimal di laga berikutnya," imbuhnya.

Laga berikutnya, Borneo FC bakal menantang PSS besok (8/3). Tak banyak persiapan, Ferza menegaskan kemenangan wajib direngkuh. Pasalnya, hanya dengan tiga poin tim bisa menjaga asa lolos dari fase grup.

"Persiapan harus lebih dimatangkan lagi. Satu kesempatan lagi melawan PSS tidak boleh disia-siakan. Semoga kemenangan menjadi tekad bersama yang mampu diwujudkan," tandasnya. (UPI/TAN)