Usai petik kekalahan menyakitkan 5-0 atas Persija Jakarta pada laga pembuka Piala Presiden Grup D, evaluasi langsung dilakukan pelatih kepala Borneo FC, Fabio Lopez dalam dua hari terakhir.

Kemungkinan mengubah komposisi pemain pun dikatakannya masih bisa terjadi saat menantang tuan rumah PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Fabio tampak ingin melihat sampai sejauh mana perkembangan pemain sampai pagi ini. “Semua pemain sudah siap secara fisik dan mental. Tapi saya akan lihat siapa yang paling siap dimainkan. Perubahan mungkin terjadi, tetapi mungkin tidak terlalu signifikan,” tegasnya.

Disisi lain, penjaga gawang Borneo FC, Nadeo Argawinata mengaku dirinya dan semua pemain sudah siap 100 persen di laga malam nanti. Para pemain disebutnya siap menjalankan taktik dan strategi yang diberikan pelatih.

“Kami akan bermain maksimal di pertandingan kedua ini. Kami ingin menang. Soal kekalahan atas Persija saya pikir tak usah dibahas lagi. Kami fokus pada pertandingan berikutnya dan Insya Allah akan memberikan hasil lebih baik,” tegasnya. (UPI)