Pusamania Borneo FC (PBFC) kembali sukses mengaet sponsor untuk musim kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014. Terbaru, salahsatu perusahaan minuman isotonik ternama asal Jepang dikabarkan akan menjadi sponsor klub berjuluk Pesut Etam itu.


Kabar itu disampaikan langsung Direktur Bisnis, Marketing dan Promosi PBFC, Novi Umar. Menurutnya, bentuk kerjasama ini akan segera terealisasi pada awal bulan depan. "Dan berakhir sampai akhir musim," sahutnya.


Diungkapkan Novi Umar, pihaknya hingga saat ini terus berupaya mencari dukungan dari perusahaan manapun yang ingin membantu kemajuan klub yang didirikan suporter ini.


"Selain memiliki basis massa yang real, dimata para sponsor niat kami untuk membantu tim dan manajemen sepakbola yang profesional menjadi pertimbangan mereka, karena hanya dengan bukti keseriusan kami yang membuat para sponsor merapat, dan alhamdulillah bulan depan ada satu lagi sponsor yang masuk," tandasnya.


Disisi lain, Komisaris PT Nahusam Pratama Indonesia, Nabil Husein Said Amin, mengaku senang dengan bergabungnya salahsatu perusahaan ternama di klub yang dikelolanya. "Ini menandakan bahwa niat manajemen PBFC yang serius mengelola tim ini diapresiasi pihak ketiga dalam hal ini para sponsor," tuturnya bangga. (Kibo)