"Kami bertanding untuk harga diri kami dan Borneo FC,” itulah kalimat yang sempat dilontarkan kapten Borneo FC, Diego Michiels, jelang pertandingan terakhir menghadapi Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, sore ini.

Fabio ingin timnya bisa memberikan hasil terbaik di pertandingan terakhir babak penyisihan terakhir Grup D di Piala Presiden 2019. Setidaknya, Fabio bisa memberikan rasa nyaman pada suporter.

“Kami datang dengan dua kekalahan sebelumnya. Jadi untuk laga terakhir kami akan berusaha lebih baik lagi. Situasi dalam tim sedikit tertekan dengan hasil dua pertandingan sebelumnya. Tapi kami dari tim pelatih harus bisa mengatasinya agar pemain tak stres,” ujar Fabio.

Fabio mengatakan Piala Presiden bukan target utama dirinya dan tim. Meski hanya menjadikan turnamen pra musim ini sebagai sarana melihat kemampuan tim, Fabio berusaha keras memberikan hasil terbaik menghadapi Madura United.

Hasil positif disebutnya akan membuat suporter akan terus mendukung perjuangan tim di Liga 1 nanti. "Tentunya, saat ini Piala Presiden bukan menjadi target utama kami. Tapi, kami akan memberikan yang terbaik bagi suporter dan penonton kami,” sebutnya. (UPI)