Publik Samarinda bakal punya hiburan Minggu (31/3) malam nanti. Sebab, tim kebanggaan publik Samarinda, Borneo FC akan menjalani uji coba menghadapi Barito Putera di Stadion Segiri, pukul 19.30 WITA.

Dan mulai kemarin, panitia pun sudah merilis harga tiket yang akan dijual di pertandingan persahabatan tersebut. Chief Marketing Borneo FC, Novi Umar saat dikonfirmasi harian ini kemarin sore mengatakan pihaknya menjual harga tiket sama dengan pertandingan persahabatan sebelumnya. Untuk tiket VIP dijual dengan harga Rp 50.000 dan VIP untuk anak-anak seharga Rp 30.000. Sedangkan di kelas Ekonomi dijual dengan harga Rp 30.000, Rp 20.000 untuk Ekonomi anak-anak dan Rp 25.000 untuk Pusamania.

Disebutkan Novi, harga tiket yang dijual tersebut sama dengan saat Borneo FC menjalan uji coba selama ini. Bedanya lawan kali ini adalah tim sesama Liga 1. “Harganya bisa dikatakan lebih murah karena kita semua tahu Barito Putera adalah tim Liga 1. Kami sih berharap uji coba ini bisa menghibur warga Samarinda yang sudah lama tak menyaksikan Borneo FC bermain di Stadion Segiri,” ujar Novi.

Saat ditanyakan mengenai jumlah tiket yang akan dijual, Novi mengaku jumlahnya tak terlalu banyak. Pasalnya ini hanya uji coba saja. “Lain halnya kalau di Liga 1 nanti. Kita bisa mencetak tiket lebih banyak, tergantung siapa lawan dihadapi. Kalau partai big match, biasanya kita mencetak tiket dengan jumlah lebih banyak,” ujarnya.

Lalu apakah harga tiket di Liga 1 akan lebih tinggi dari uji coba dengan Barito Putera? Novi menegaskan kalau soal itu akan dibahas lebih lanjut dengan manajemen. Memang ada rencana tiket akan dijual dengan harga flat di semua pertandingan Liga 1. Namun dirinya belum bisa memastikan besaran harga jual.
“Yang jelas, kami berharap uji coba dengan Barito Putera bisa memberikan hiburan dan tontonan menarik. Ini bisa dikatakan menjadi pemanasan Derby Papadaan, istilah yang dipakai tiap kali Borneo FC bertemu Barito Putera di Liga 1,” pungkasnya. (UPI)