Laga uji coba antara Borneo FC menghadapi Barito Putera yang akan digelar pada, Minggu (31/3) besok bakal menjadi ajang evaluasi tim berjuluk Pesut Etam sebelum melanjutkan program latihan ke Bontang. Direncanakan anak asuh Fabio Lopez ini bakal menjalani Training Center (TC) selama 10 hari di Bontang.

Ditemui di Stadion Segiri pasca memantau latihan tim Borneo FC, Nabil Husein Said Amin selaku Presiden klub mengungkapkan pendapatnya perihal tujuan dari uji coba bertajuk Derby Papadaan ini.

"Kita mau melihat bagaimana kualitas dan perkembangan pemain yang kita miliki terutama pemain muda yang kita punya saat ini. Seperti kita tau banyak pemain muda potensial di tim saat ini," ujarnya.

Lanjut pengusaha muda ini banyak pemain muda yang dia miliki mempunyai kualitas yang jempolan. Hal ini seperti yang dimiliki oleh Muhammad Irsam, Muhammad Ikhsan, Muhammad Ramli, Muhammad Sihran dan Dody Alfayed. Deretan nama ini dipercaya kelak bakal menjadi cikal bakal kekuatan Borneo FC di masa depan.

"Mereka jebolan Borneo FC U-19 yang punya potensi bagus, seperti Ramli yang musim 2017 dia punya predikat mentereng sebagai top skor dan pemain terbaik di ajang Piala Suratin. Saya percaya mereka," pungkasnya. (BS)