Borneo FC bakal melakoni pemusatan latihan di Kota Bontang selama 10 hari ke depan, dimulai sejak Selasa sore (2/4), Pesut Etam langsung tancap gas untuk jalani latihan.

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin menerangkan pada latihan perdana di Kota Taman ini, feeling ball para pemain tampak diasah, namun untuk porsinya tidak langsung diporsi habis, namun bertahap.

"Anak-anak baru sampai tadi siang di Bontang. Setelah menempuh perjalanan lumayan jauh. Jadi latihan sore ini lebih ke feeling ball dan fun game, juga ada finishing tadi. Nah untuk lebih fokusnya baru dimulai besok," papar pria asal Makassar itu.

Borneo FC sendiri memboyong seluruh pemainnya ke Kota Taman, kecuali Firdaus Ramadhan dan Ramli Budiman. Seperti diketahui, keduanya tidak dibawa dengan alasan berbeda. Firdaus Ramadhan sakit, dan sempat harus di rawat di rumah sakit. Sedangkan Ramli masih fokus mengikuti ujian sekolah dan baru menyusul bergabung dengan tim setelah itu.

"Kami bersyukur, sekitar 1 jam 30 menit latihan berjalan lancar. Para pemain juga tampak enjoy menikmati sesi latihan sore ini," pungkasnya. (FA)