Memasuki hari kedua pemusatan latihan di Kota Taman Bontang, penggawa Borneo FC mulai mendapatkan program latihan khusus dari para pelatih. Dalam sesi latihan Rabu pagi (3/4) di Stadion Mulawarman, terlihat seluruh pemain sangat fokus dalam latihan tersebut.

Asisten Pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin menyebutkan bahwa latihan hari ini fokus pada program yang memang disususn selama pemusatan latihan di Bontang. “Hari ini kami memulai program latihan kami, ada penguatan fisik dan juga strength untuk pemain tetapi masih menggunakan bola," urai pelatih berlisensi C AFC itu. "Dan untuk besok program latihan kami akan sedikit berbeda dengan hari ini. Besok kami akan lebih ke endurance pemain," terangnya lagi.

Terpisah, Lerby Eliandri sebagai perwakilan pemain mengatakan bahwa latihan hari ini memang agak berbeda dengan hari pertama. "Kami sudah masuk ke taktikal dan pemantapan fisik. Kemarin kami hanya peregangan karena baru tiba disini dan hari ini sudah masuk ke taktikal dan pemantapan fisik. Mungkin ini masih awal dan berharap program bisa lebih ditingkatkan," pungkasnya. (FA)