Ada yang menarik selama Borneo FC menggelar latihan di kota Bontang. Antusias yang tinggi ditunjukan masyarakat Kota Taman saat menyaksikan skuad Pesut Etam berlatih. Ratusan orang tiap hari datang untuk melihat Lerby Eliandri dan kawan-kawan berlatih.

Kapten tim Borneo FC Diego Michiels memuji antusiasme warga Bontang yang datang. “Ini luar biasa sekali, sangat ramai yang datang ke sini dan tentu ini menjadi ekstra motivasi bagi kami para pemain untuk lebih semangat berlatih,” ucap pemain bernomor punggung 24 tersebut.

Di sisi lain, Anto selaku warga kota Bontang mengaku sangat senang dengan kehadiran tim Borneo FC di kota taman tersebut. “Tentu sangat senang sekali bisa melihat tim Borneo bisa berlatih disini apalagi tim ini merupakan tim profesional yang bermain di liga tertinggi Indonesia, tentu kami sebagai warga Bontang sangat antusias dan senang,” katanya.

Terpisah, Pemilik klub Borneo FC Nabil Husein mangaku sangat terkesan dengan animo warga Bontang saat datang untuk menyaksikan Borneo FC menggelar pemusatan latihan. “Saya salut dengan antusiasmenha, masyarakat sangat welcome dengan Borneo FC tentu ini membuat saya sangat senang,” ucapnya.

Nabil Husein juga menyampaikan terima kasih kepada Walikota Bontang yang sudah menyempatkan waktunya untuk mengundang seluruh pelatih, pemain, official dan manajemen Borneo FC makan malam bersama beberapa waktu lalu. “Begitupula dengan Walikota Bontang yang sudah mengundang Borneo FC dalam makan malam bersama, terima kasih banyak atas perhatian dan kepedulian Walikota Bontang terhadap Borneo FC.” pungkasnya. (FA)