Entah sudah jodoh atau bagaimana, debut Mario Gomez di Borneo FC langsung dihadapkan pada pertandingan menghadapi mantan. Pesut Etam dipastikan bertemu Persib Bandung di babak 8 Besar Piala Indonesia. Hasil tersebut diketahui dari hasil drawing yang dilaksanakan di Jakarta kemarin siang.

“Ya, kita akan bertemu Persib di babak perempat final nanti. Ini jelas jadi pertandingan sengit, karena kita sudah sering bertemu Persib. Tak hanya di Liga 1, tetapi juga turnamen sebelum kompetisi diputar,” ujar Hariansyah Ari, sekretaris tim.

Sebelum drawing 8 Besar Piala Indonesia dilaksanakan, manajemen Borneo FC sudah meyakinkan diri tak memilih lawan. Sebab, semua tim yang lolos adalah tim besar. Namun jika lawan dihadapi adalah Persib, jelas ini menjadi sangat menarik.

Sosok Mario Gomez akan menarik perhatian publik sepak bola nasional. Sebab, di partai inilah debut awal Gomez menjadi pelatih di Borneo FC. “Kami juga kaget ketika hasil undian mempertemukan Borneo FC melawan Persib. Sebab seolah menjadi sebuah kebetulan, karena pelatih baru kita adalah mantan pelatih Persib,” terang Ari lagi.

Saat ditanyakan kapan pertandingan dimainkan, Ari menegaskan hasil drawing baru memutuskan pertemuan tim, belum detail sampai tanggal dan siapa yang akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu.

“Yang jelas babak perempat final akan dimainkan mulai 23 April sampai 3 Maret. Sistem pertandingan sudah dikonfirmasi, yakni kandang dan tandang. Kita juga masih menunggu di tanggal berapa kita bermain dan apakah menjadi tuan rumah terlebih dahulu atau menjadi tamu,” tegas Ari mengakhiri. (UPI)