Sehubungan dengan program Tim Nasional U-18 yang akan melakukan pemusatan latihan untuk mengikuti AFF U-18 Championship 2019 dan kualifikasi AFC U-19, empat pemain muda Borneo FC mendapat panggilan seleksi yang akan digelar pada tanggal 22-28 April 2019. Keempat pemain tersebut merupakan jebolan tim Pesut Muda U-16 pada kompetisi Liga 1 U-16 musim 2018 kemarin. Melalui surat yang dikirim oleh PSSI pada kamis (18/4) kemarin, mereka yang terpilih mengikuti seleksi tersebut adalah Muhammad Taufany Muslihuddin, Arya Putra Gerryan, Ahmad Hamzah dan Gugun Syaiful Rahmad.

Saat ditanyai perihal pemanggilan untuk mengikuti seleksi Timnas U-18, Muhammad Taufany yang juga turut dipanggil beserta tiga pemain Pesut Muda lainnya mengatakan bahwa dia sangat senang dengan pemanggilan untuk seleksi Timnas U-18.

“Alhamdulillah saya sangat senang sekali bisa mendapat kesempatan untuk mengikuti seleksi ini, kerja keras selama kompetisi Liga 1 U-16 kemarin membuahkan hasil dan ini membuat saya bangga. Semoga bisa menampilkan permainan terbaik saat seleksi nanti," ujarnya.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu juga meminta doa kepada seluruh masyarakat kota Samarinda, suporter Pusamania & Presiden klub Borneo FC Nabil Husein agar dirinya beserta rekannya yang lain bisa terpilih dalam seleksi dan memperkuat Tim Garuda Muda Indonesia.

“Saya mewakili teman-teman dari Borneo FC yang juga ikut dipanggil seleksi meminta dan memohon doanya kepada seluruh masyarakat Samarinda, Pusamania dan Presiden klub Borneo FC Nabil Husein agar bisa terpilih dalam seleksi Timnas U-18 ini dan membuat bangga kota Samarinda khususnya Borneo FC," pungkasnya. (FA/KOK)