Hasil drawing babak perempat final Piala Indonesia telah ditentukan. Borneo FC akan berhadapan langsung dengan klub Persib Bandung dalam dua leg dengan sistem home away.

Dari jadwal yang diterima, Borneo FC akan menjamu terlebih dahulu Persib Bandung dalam leg pertama yang akan berlangsung 24 April 2019 di Stadion Segiri Samarinda. Tentu ini menjadi laga yang di luar dugaan. Mengapa tidak, Borneo FC sendiri kini dikepalai oleh mantan pelatih Persib Bandung musim 2018 lalu, Mario Gomez.

Berhadapan dengan mantan timnya, Mario Gomez tampak tidak terlalu terbebani. Ia pun tidak mau ambil pusing mengenai hal tersebut. Namun begitu, untuk saat ini yang terpenting baginya adalah lebih mengenali pemain dan menyiapkan tim untuk berlaga.

"Kita akan bermain minggu depan dan harus mengetahui pemain seperti apa. Saya harus mengenal pemain, saya hanya melihat mereka di internet saja sebelumnya, tidak bisa," ungkap Gomez.

Pelatih yang biasa dipanggil Abah Gomez oleh pendukung Persib Bandung ini mengatakan akan menyiapkan beberapa strategi. Namun, untuk mendapatkan strategi yang pas untuk Borneo FC, ia berpendapat tidak bisa memaksakan kehendaknya.

"Strategi itu harus tergantung dari pemain, bukan dari saya. Yang terpenting adalah saat kita punya bola kita bermain, saat tidak punya bola kita harus bekerja dan mendapatkan bola," jelasnya.

Laga tandang yang akan mempertemukan Borneo FC kontra Persib Bandung rencananya akan bergulir pukul 16.30 WITA. (AR/KOK)