Salah satu pemain Borneo FC, Dirga Lasut kembali mengalami cedera dibagian tendon otot pahanya. Disampaikan langsung oleh Physiotherapist Borneo FC, Lutfinanda Amary Septiandi, mengatakan bahwa Dirga Lasut kembali alami cedera usai menjalani latihan.

"Iya Dirga Lasut masih cedera, dari sisa TC di Bontang, di bagian tendon otot paha, tepat diatas lutut. Dia merasakan gak nyaman didaerah lututnya," kata Lutfi.

Sebenarnya cedera yang dialami Dirga saat melakukan Training Center (TC) di Bontang pada awal April lalu sudah sembuh. Namun dikarenakan over training yang dilakukan Dirga itu kembali mengakibatkan cedera dilokasi yang berdekatan dengan sebelumnya.

"Sempat pulih kemarin, cuma Dirga melakukan over training jadi ada muncul cedera baru diotot paha sampingnya," ungkapnya.

Karena cedera yang dialami, Dirga memerlukan waktu untuk pemulihan dalam beberapa hari kedepan. Lutfi pun menegaskan bahwa Dirga akan absen dalam leg pertama babak perempat final Piala Indonesia yang mempertemukan Borneo FC kontra Persib Bandung nantinya.

"Pemulihan untuk Dirga tentu butuh waktu, dan diperkirakan masih membutuhkan waktu 5 sampai 7 hari lagi. Peluang tampil dileg pertama bisa kita pastikan Dirga tidak bisa tampil nantinya," jelasnya. (AR)