Borneo FC bakal menghadapi Persib Bandung dalam laga babak 8 besar Piala Indonesia, Rabu (24/4) sore di Stadion Segiri Samarinda. Sebuah laga yang penting untuk terus menumbuhkan peluang Borneo FC melangkah lebih jauh di Piala Indonesia.

Saat sesi Prematch Press Conference, Head Coach Borneo FC Mario Gomez mengungkapkan jika laga hari ini bakal menjadi sesuatu yang penting untuk seluruh pihak yang terlibat di tim berjuluk Pesut Etam ini. "Ini laga yang penting bagi kami karena kami akan bermain dengan tim seperti Persib Bandung. Jadi kami akan mencoba untuk menang di sini," ungkapnya.

Bermain melawan mantan pemainnya saat berada di Persib, Mario Gomez mengingatkan jika tim tamu mempunyai pemain yang cukup lengkap saat bertahan maupun memyerang.

"Mereka mempunyai pertahanan yang cukup kuat. Mereka punya Ezekiel, Supardi dan beberapa pemain penting lainnya. Tapi kami juga mempunya beberapa pemain penting untung menyerang. Karena kita harus bertahan ketika siapa saja yang memegang bola, kita harus menyerang ke Persib Bandung. Tapi yang penting, kita berbicara tentang hal ini kepada pemain saya. Ketika kita punya bola, kita harus bermain dan ketika kita tidak punya bola, kita harus bertahan," tegasnya.

Pria asal Argentina ini pun turut mengomentari bagaimana persiapannya untuk mempersiapkan pemain belakang saat berjumpa dengan Persib hari ini. "Untuk pertahanan yang bagus, kita harus bekerja. Saya baru bekerja selama satu minggu dan aku butuh waktu yang lebih lagi untuk membuat semuanya bekerja lebih lagi untuk pemain saya. Tentu butuh waktu lagi, apalagi kita akan bermain besok. Tentu kita butuh mengembangkan pemain," pungkasnya. (UPI/KOK )