Kepastian akan digelarnya leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia sudah mendapat rilisan resmi dari PSSI selaku federasi dan penyelenggaraan turnamen. Melalui surat bernomor 1431/AGB/235/IV-2019, PSSI menuliskan jika laga tunda ini bakal digelar pada 4 Mei 2019 di Stadion Si Jalak Harupat.

Dikonfirmasi langsung ke sekretaris tim Borneo FC, Hariansyah terkait rilis resmi jadwal tunda ini, dirinya mengaku baru mendapat surat pada Senin (29/4) malam.

"Iya, kita baru terima malam ini surat keputusan dari PSSI soal pertandingan akan di gelar tanggal 4 Mei sore di Si Jalak Harupat. Sebelumnya kita sudah menerima surat penundaan, kita banyak menerima info juga, ada yang bilang akan di gelar tanggal 7 mei, ada yg bilang akan di gelar di Stadion Wibawa Mukti," ujarnya.

Dirinya pun menjelaskan jika ketidak jelasan kapan laga ditunda turut membuat persiapan Borneo FC sedikit kacau. "Jadi harus ekstra prepare untuk segala kemungkinan ini sebelumnya, kita gak mau tim kita yang jadi dirugikan karena ketidakjelasan ini," lanjutnya.

Mengenai persiapan tim dirinya jjka Borneo FC sudah sangat siap 100% dan memohon doa restu dari masyarakat Samarinda. "Tim siap 100% untuk leg 2, tapi sekarang sudah jelas dan kita usudah siap untuk pertandingan ini, semoga membawa hasil baik, doakan saja," pungkasnya. (SAN)