Borneo FC terus mematangkan persiapan untuk bertarung dalam kompetisi akbar se-Indonesia yang akan digelar pada 15 Mei mendatang.

Beruntung, Borneo FC sekarang tak lagi berjalan sendiri. Sejumlah tokoh turut serta membantu. Terbaru, Walikota Samarinda, Syaharie Jaang menerima petinggi Borneo FC, Nabil Husein SA di kediamannnya, Rabu (1/5) malam.

"Hormat saya untuk pak walikota. Bapak ini memiliki keinginan besar turut dalam mendukung eksistensi Borneo FC sebagai kebanggaan Kota Samarinda," ujar Nabil, presiden klub Borneo FC.

Disinggung isi pertemuan tersebut, Nabil tak merinci secara detail. Namun ia memastikan pembahasan menyangkut kelangsungan Borneo FC. "Banyak yang dibahas, beberapa rencana kedepan juga sudah di bicarakan secara serius," paparnya lagi.

Sebagai satu-satunya klub Liga 1 di Kaltim, sudah sewajarnya Borneo FC kembali membuat prestasi musim ini. Untuk itu diharapkan sinergi-sinergi seperti inilah harus lebih digalakkan. "Ini klub adalah kebanggaan kita bersama. Jadi rawatlah an besarkanlah bersama-sama," pungkasnya. (TAN)