Sebanyak 19 pemain diboyong Borneo FC dalam kunjungan ke markas Persib Bandung untuk melakoni leg kedua Babak 8 Besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, 4 Mei 2019 mendatang.

Nama penjaga gawang Nadeo Argawinata dan Alfonsius Kelvan menjadi pilihan utama sebagai pilar terakhir di bawah mistar. Di lini pertahanan Borneo FC menyertakan nama Diego Michiels, Abdul Rahman, Wildansyah, Makarius Suruan dan Nurdiansyah.

Untuk lini tengah Pesut Etam, Borneo FC membawa Asri Akbar, Finky Pasamba, Terens Puhiri, Ambrizal Umanailo, Rifal Lastori dan Sultan Samma. Di lini depan nama Lerby Eliandri dan Ulul Azmi turut dipercaya masuk dalam rombongan.

Selain nama skuad lokal tersebut, Borneo FC juga menyertakan empat pemain asingnya yakni Jan Lammers, Javlon Guseynov, Renan da Silva dan Matias Conti.

Ada pun beberapa nama yang tidak disertakan pada lawatan tandang kali ini di antaranya adalah Wahyudi Hamisi (izin istri melahirkan), Dirga Lasut (cedera), M Sihran (cedera) dan Firdaus Ramadhan (cedera) serta sejumlah pemain jebolan Borneo FC U-19 musim lalu.

Untuk pertandingan ini, Borneo FC hanya memerlukan hasil imbang berapa pun skornya untuk memastikan lolos ke babak semifinal. Laga ini sendiri akan ditentukan langsung dengan babak adu penalti tanpa melewati perpanjangan waktu, jika skor akhir berakhir 2-1 untuk keunggulan tuan rumah. (TAN)