Borneo FC akan berlaga dalam leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia pada 4 Mei 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Pemain Borneo FC, Finky Pasamba menilai hasil dalam leg perdana saat menjamu Persib Bandung 24 April 2019 lalu menjadi modal yang bagus untuk laga nanti. Apalagi, Pesut Etam menang dengan tipis 2-1 di kandang.

"Banyak pengalaman kemarin di leg pertama saat kita bertemu dengan Persib. Hal itu yang nantinya bakal menjadi modal kita untuk menatap laga kedua nanti. Pelatih pastinya sudah punya analisa tersendiri," katanya.

Finky menambahkan tetap mengantisipasi pergerakan Persib sesuai dengan arahan pelatih. Apalagi Persib akan berlaga di depan publik mereka. Namun Finky menegaskan dirinya tidak goyah, bahkan memiliki dorongan yang cukup kuat kali ini untuk membawa Pesut Etam melangkah ke babak selanjutnya.

"Setiap lini mereka oke, kita harus antisipasi segalanya apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Bagi kami, menjadi tantangan tersendiri, apalagi ini jadi motivasi lebih untuk bisa menginjakan kaki di semifinal nantinya. Karena, ya kami semua ingin menang dan melaju ke semifinal," serunya.

Peluang Borneo FC tersisa selangkah lagi, sejak ditangani pelatih anyar Mario Gomez Pesut Etam kini tampil lebih percaya diri dan bermain menyerang sejak menit awal. Tentu menjadi harapan bersama masyarakat Samarinda untuk kemenangan Pesut Etam di laga tandang mereka. (AR)