Pelatih Borneo FC Roberto Carlos Mario Gomez tak ingin berkomentar banyak perihal pergantian pelatih secara mendadak yang dilakukan Persib Bandung, sehari sebelum bertarung dengan timnya dalam lanjutan Babak 8 Besar Leg kedua Piala Indonesia 2019.

"Saya tahu bahwa mereka baru mengganti pelatihnya. Tapi kami (Borneo FC) tidak bisa berbicara apa-apa tentang pergantian itu," kata pria berkebangsaan Argentina itu.

Bagi Mario Gomez, fokus terhadap kondisi tim sendiri jauh lebih baik ketimbang mengurusi dapur tim lawan. "Urusan kita (datang ke sini) sebenarnya bagaimana membuat Borneo memenangkan pertandingan. Persib memang musim lalu iya menjadi urusan saya. Tapi untuk musim sekarang sudah berbeda cerita yang saya ingat hanya kenangan bersama Bobotoh di sini," paparnya.

Dia pun mengatakan materi timnya secara menyeluruh tidak ada masalah, siap tempur guna memberikan perlawanan sengit kepada tuan rumah. "Semua bagus, kita akan bermain dengan skuad yang sama, tidak ada yang berbeda," pungkasnya. (TAN/KOK)