Borneo FC menargetkan kemenangan saat menantang tuan rumah Persib Bandung dalam pertandingan leg kedua Babak 8 Besar Piala Indonesia 2019, Sabtu (4/5) sore di Stadion Jalak Harupat, Soreang Bandung.

Optimisme tinggi yang digadang skuad Pesut Etam memang beralasan. Bermodalkan kemenangan 2-1 pada leg pertama lalu, anak asuh Mario Gomez pun berkeyakinan bisa mengulanginya di pertemuan kedua.

"Tentu saja bagi kami ini laga yang penting, bukan saja karena kita ingin menang di kandang saja, tapi kita juga mau menang di sini untuk melangkah ke babak semifinal. Karena ini pertandingan prestise dan penting bagi kami," urai Mario Gomez.

Di sisi lain, kewaspadaan terhadap lawan tetap jadi perhatian Borneo FC. Apalagi, Persib Bandung sehari sebelum pertandingan baru saja melakukan pergantian pucuk nahkoda, dari Miljan Radovic kini tahta pelatih kepala diemban Robert Rene Alberts.

"Kami tahu apalagi di kandangnya Persib sangat kuat. Untuk itu kami akan mengantisipasi pemain-pemain Persib untuk pertandingan (hari ini). Dan kami akan main dengan hati kami dan kami akan memberikan 100 persen," papar Terens Puhiri, pemain yang musim lalu membela Port FC di Liga Thailand itu. (TAN/KOK)