Borneo FC harus mengakui keunggulan tuan rumah Persib Bandung dengan skor 3-2 dalam pertandingan Leg kedua Piala Indonesia 2019 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu (4/5) sore.

Meski kalah, Borneo FC tetap berhak lolos ke semifinal mengingat pada pertemuan pertama, Pesut Etam menang 2-1 atas Maung Bandung. Alhasil, Borneo FC berhak lolos karena unggul agresifitas mencetak gol di kandang lawan.

Lolos dengan dramatis, pelatih kepala Borneo FC Mario Gomez mengakui pertandingan tersebut sangat menarik. "Pertandingan yang sangat berat. Bukan hanya bagi Persib tapi juga bagi kami. Karena ini penting dan kami dan mereka juga berjuang untuk bisa menang. Di babak pertama kami bermain tidak cukup bagus, tapi di babak kedua kami bisa bermain dengan lebih baik dan bisa menambah gol," kata pelatih asal Argentina itu.

Diterangkan Mario, kesuksesan lolos ke babak semifinal harus dinikmati seluruh pihak di Borneo FC, namun sehari sesudahnya ia berpesan lupakan kesuksesan tersebut. "Karena besok kami harus fokus kembali untuk liga karena kita akan segera menghadapi liga," pungkasnya. (TAN)