Pemain asing Borneo FC asal Uzbekistan, Javlon Guseynov menorehkan satu golnya bersama Borneo FC dalam laga leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia lalu di kandang Persib Bandung. Javlon menjadi pencetak gol penyeimbang pada saat itu di menit ke-69 dengan memanfaatkan umpan silang yang kemudian diteruskan sundulan oleh Lerby Eliandry. Dan Javlon Guseynov yang tanpa pengawalan melepaskan tembakan ke gawang Persib.

Dengan gol itu Javlon sukses menorehkan gol perdananya selama berkarir di level profesional. "Iya betul kemarin itu lawan Persib jadi gol perdana saya di kompetisi resmi, senang rasanya bisa cetak gol," katanya.

Walaupun bersyukur bisa mencetak gol, pemain bertubuh tinggi itu mengatakan peluang yang ia dapat berkat kerjasama seluruh pemain saat di lapangan. "Tapi bukan cetak gol yang menjadi prioritas, membawa Borneo meraih hasil maksimal adalah tujuannya. Dan di laga terakhir kemarin, saya bantu tim untuk lolos semifinal, ini berkat semuanya," lanjutnya.

Karenanya, usai timnya lolos ke babak semifinal Piala Indonesia, Javlon mengatakan akan berusaha untuk lebih fokus dan mengembangkan diri demi menyambut kompetisi Liga 1 yang akan segera bergulir. "Dan sekarang, tujuan kita ke Liga, kita akan fokus menghadapi kompetisi," jelasnya (AR)