Menang dalam laga perdana tentu menjadi target dari seluruh tim yang ikut serta dalam kompetisi Liga 1 musim 2019 ini. Tidak terkecuali Borneo FC yang menjadi satu-satunya tim Liga 1 perwakilan Kalimantan Timur.

Melalui asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, mengatakan bahwa laga perdana merupakan momentum bagi seluruh tim. Terlebih Borneo FC yang akan berlaga kandang pada Kamis (15/5) malam, tentu laga kandang menjadi kesempatan yang baik untuk meraih 3 poin.

"Laga perdana bakal jadi momentum untuk kita menatap kompetisi yang panjang ini untuk meraih hasil maksimal. Apalagi kita berlaga di kandang sendiri jdi tujuan awal kita. Seperti arahan pelatih kepala, dia ingin pemain bisa fokus dari satu laga ke laga lainnya, dia inginkan sekarang fokus melawan Bhayangkara," jelasnya.

Mengenai kondisi pemain, Ahmad mengatakan Dirga Lasut dan Firdaus masih harus absen, kemudian Wahyudi Hamisi yang masih terkena akumulasi kartu. Selebihnya dikatakan Ahmad pemain dalam kondisi on fire untuk berlaga, mulai dari segala lini.

"Dirga Lasut dan Firdaus masih belum bisa tampil, tapi selebihnya kita akan tampil maksimal. Pemain juga dalam kondisi bersemangat untuk menatap laga perdana," tambahnya.

Ahmad pun berharap skuatnya bisa sukses dan mencapai target yang telah dicanangkan manajemen diawal mudim 2019. "Semoga tujuan kita dimusim ini bisa tercapai, mohon doa untuk semuanya," tutupnya. (AR/KOK)