Borneo FC kembali mengawali pekan pertama Liga 1 musim 2019 dengan hasil imbang, dengan skor 1-1 kala menjamu Bhayangkara FC, Kamis (16/5) malam di Stadion Aji Imbut Tenggarong. Ini kali keempat sejak musim 2016 lalu Borneo selalu mendapatkan hasil imbang di laga perdana.

Padahal sebelumnya Pesut Etam sempat unggul lewat sepakan Matias Conti menit 56. Namun sayang, mendekati akhir laga, tepat diperpanjangan waktu menit 90+1 pemain asing Bhayangkara FC, Ramiro membuat skuat besutan pelatih Mario Gomez itu harus rela berbagai poin.

Namun, dengan hasil imbang diawal musim, Gomez mengatakan pertandingan malam itu memang berlangsung cukup sengit. Beberapa hal sudah mereka catat untuk menjadi bahan evaluasi kedepannya.

"Dalam laga pertama ini kita sempat bermain baik menit awal dan seimbang dibabak pertama. Babak kedua bisa memperbaiki performa dan mencetak gol, tapi kebobolan dimenit akhir menurut saya sangat tidak bagus untuk tim dan akan kita memperbaiki kembali kedepannya," ungkap pelatih asal Argentina itu.

Memang tensi laga sempat naik turun, masing-masing pemain mulai tersulut emosi. Mengenai hal tersebut, Gomez cukup memaklumi jika terjadi gesekan antar pemain, namun hal tersebut hanya sesaat dan tidak berlangsung lama.

"Tidak ada masalah hanya pemain saja yang salah paham untuk itu, dan itu biasa terjadi," katanya. (AR)