Beredar kabar laga pekan kedua Liga 1 2019 antara Borneo FC kontra Arema yang berlangsung pada 22 Mei 2019 akan diundur. Hal tersebut terkait pada tanggal yang sama adalah pengumuman hasil Pemilu.

Terkait hal tersebut, asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin mengatakan timnya tidak terpengaruh dengan permasalahan itu, dan tetap fokus untuk meraih kemenangan dalam laga kandang nantinya.

"Kita tidak terpengaruh dengan isu yang berkembang dengan pengunduran jadwal karena polisi tidak keluarkan izin, sampai sekarang kondisinya masih jalan terus normal dan kita persiapkan tim untuk lawan Arema," katanya.

Di samping itu, Ahmad menambahkan, timnya sudah melakukan evaluasi terkait lawan yang dihadapi. Ini penting untuk mengetahui karakter dari permainan Arema musim ini. "Coach Gomez dan staf juga sudah melakukan evaluasi dan mengamati permainan mereka terakhir saat lawan PSS, dari situ kita akan pelajari kekuatan Arema," tambahnya.

Apalagi menurutnya suasana tim yang masih dalam keadaan on fire. Ya meski hasil imbang mereka dapatkan dalam laga perdana, para pemain Borneo FC masih bersemangat untuk menang apalagi laga kedua ini akan berlangsung di Segiri, markas mereka.

"Suasana tim pun juga bagus, semua masih penasaran dengan kemenangan dan semoga semua berjalan dengan lancar," serunya. (AR)